pasar Krisna di Bali

Membeli oleh-oleh ketika liburan ke Bali adalah hal yang wajib bagi sebagian besar wisatawan. Di Bali pun tersedia beragam pusat oleh-oleh yang di dalamnya terdapat berbagai jenis oleh-oleh khas. Mulai dari makanan hingga benda kerajinan, semua hadir di pusat oleh-oleh manapun.

 

Jika Anda ingin memberikan oleh-oleh berupa makanan untuk keluarga dan kolega kantor, lima rekomendasi di bawah ini patut dipertimbangkan. Selamat berburu oleh-oleh berikut!

 

Pie susu

Salah satu oleh-oleh wajib jika berkunjung ke Bali adalah pie susu. Camilan manis dan gurih ini bikin ketagihan sehingga tidak cukup satu buah untuk menikmatinya. Di Bali terdapat dua merek pie susu yang terkenal, yaitu Pie Susu Asli Enaaak dan Pie Susu Dhian. Pie susu merek lain juga bertebaran, namun yang terkenal dan rasanya enak adalah kedua merek ini. Pilihan rasanya pun bervariasi, mulai dari original, keju, cokelat, strawberry, blueberry, dan lainnya. Pie susu ini mudah ditemukan di pusat oleh-oleh seperti pasar Krisna di Bali.

 

Pia Legong

Ingin tipe pie yang lebih tebal dengan isi yang super banyak? Pia Legong jawabannya. Pia ini terkenal dengan kualitasnya yang premium dan rasa yang enak. Bahkan saking premiumnya, Pia Legong yang dibuat, langsung dijual di hari yang sama. Maka jika Anda datang langsung ke tokonya, belum tentu langsung bisa kebagian karena biasanya cepat terjualnya. Jadi sebaiknya pesan dahulu di jauh hari, apalagi untuk pembelian yang banyak.

 

Kacang asin Rahayu

Oleh-oleh ini cukup terkenal dari dulu karena rasanya yang gurih dan mudah disantap. Kacang asin tanpa kulit ini dikemas dalam plastik steril sehingga mudah dibawa sebagai oleh-oleh khas Bali. Pas untuk diberikan kepada mereka yang hobi ngemil dan begadang di malam hari.

 

Kacang disco Bali

Namanya yang enerjik ini bukan berarti bisa ditemukan di tempat disko, ya. Hanya penamaannya saja yang unik seperti rasa dan bentuknya. Kacang ini dilapisi tepung yang dicampur telur dan bumbu lainnya. Uniknya, rasa kacang disco ini sangat beragam. Anda bisa mencicipi varian pedas, pedas manis, keju, ayam betutu, hingga rendang. Unik, kan? Jika Anda ingin mencobanya, cek langsung di pusat oleh-oleh Krisna Bali 24 jam untuk mendapatkan berbagai varian rasanya.

 

Kopi Kintamani

Kopi khas Bali ini sangat cocok diberikan kepada mereka si penyuka kopi. Kopi Kintamani tergolong jenis kopi arabica yang beraroma harum dengan rasa ringan. Keunikan kopi ini ada pada hint rasa jeruk ketika Anda menyesapnya. Rasa jeruk pada kopi Kintamani hadir karena biji kopi yang ditanam berdekatan dengan kebun jeruk. Jadi rasa kopinya pun lebih fruity dan segar. Tertarik mencoba kopi ini?

 

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.