hotel staycation di paskal bandung

Liburan di dalam ruangan saat ini memang dianggap lebih optimal dibanding liburan di luar ruangan karena dapat membantu menekan penularan virus COVID-19. Itulah sebabnya banyak orang yang lebih memilih liburan sambil staycation di sebuah hotel. Tak pelak, hotel staycation di Paskal Bandung pun turut dijadikan sebagai lokasi staycation karena menyuguhkan pemandangan yang mengagumkan.

Bagaimana? Tertarik untuk melakukan staycation? Jika tertarik, yuk, ketahui dahulu tips-tips memilih hotel untuk staycation agar mendapatkan harga yang lebih murah. Apa sajakah tipsnya?

  1. Lakukan riset

Beberapa orang seringkali terlena dengan tawaran harga murah, lokasi strategis, hingga promo besar, namun belum mengetahui bagaimana fasilitas hotel tersebut. Untuk itu, perlu sekali melakukan riset terhadap hotel tersebut, fasilitas maupun layanan yang diberikan, hingga ulasan-ulasan dari pelanggan yang terlebih dahulu menginap. Ulasan-ulasan tersebut bisa dilihat melalui media sosial maupun situs resmi hotelnya.

Dengan mengeceknya, kamu tentu bisa mendapatkan hotel yang sesuai dengan pilihanmu dan fasilitas yang diberikan sesuai juga dengan yang ditawarkan.

  1. Sesuaikan dengan budget

Beberapa hotel terkadang menawarkan paket lengkap untuk staycation sehingga harga sewa kamarnya bisa disesuaikan dengan budget yang kamu punya. Dengan begini, kamu tentu tidak perlu mengeluarkan banyak uang ketika melakukan staycation di hotel.

Meski tidak mengeluarkan uang banyak, tapi kamu tetap bisa merasakan liburan seru sambil melihat pemandangan-pemandangan indah yang disuguhkan.

  1. Lakukan pemesanan via online

Jangan lupa, sebelum staycation booking dulu hotelnya secara online. Selain dapat memudahkanmu, melakukan pemesanan lewat maka kamu berkesempatan mendapatkan berbagai macam promo yang ditawarkan oleh pihak hotel. Kamu juga dapat melihat langsung fasilitas-fasilitas di hotel, ulasan beberapa pelanggan, hingga rating hotel tersebut.

  1. Pilih lokasi yang tepat

Setelah menentukan tujuan staycation, kamu juga harus memperhatikan lokasi staycation-mu. Di mana, lokasi tersebut tentunya harus disesuaikan dengan keadaanmu misalnya saja jika kamu ingin memilih tempat yang menyuguhkan pemandangan mengagumkan, puncak mungkin bisa jadi pilihan. Tapi, jika tidak mau jauh-jauh, kamu juga bisa staycation di tengah kota.

  1. Sesuaikan dengan tujuan

Kamu dapat memilih hotel untuk staycation yang disesuaikan dengan tujuan kamu. Misalkan, jika kamu ingin merasakan rileks, maka bisa mencari hotel dengan fasilitas spa maupun layanan pijat. Atau, jika membawa anak-anak, kamu bisa memilih hotel yang menyediakan taman bermain dan kolam renang yang dangkal.

Itulah dia beberapa tips yang bisa diterapkan saat memilih hotel untuk staycation agar kamu mendapatkan harga yang lebih murah.

Semoga bermanfaat, ya!

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.