top studio

Kini wanita Indonesia semakin sadar akan pentingnya penampilan. Meskipun penampilan bukanlah segalanya, namun dengan penampilan yang baik maka seseorang akan terlihat lebih percaya diri dan menarik.

Tas merupakan salah satu barang yang identik dengan fashion. Kini tas tidak hanya berfungsi sebagai wadah untuk membawa barang, tetapi juga sebagai pelengkap penampilan.

Dulunya wanita Indonesia lebih menginginkan produk tas buatan luar negeri dibandingkan lokal. Namun kini sudah banyak produk lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk luar negeri, sehingga banyak menarik perhatian wanita Indonesia.

8 Brand Tas Lokal yang Awet dan Berkualitas

Berikut ini ada 8 brand tas lokal yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya:

  1. NAMA Studios

Bagi Anda yang sering “berselancar” di media sosial, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand tas lokal asal Bandung ini ya. Meskipun tas di NAMA Studios warnanya cenderung satu tone, tapi inilah yang membuat penampilan Anda tetap terlihat simple dan sporty.

Tas NAMA Studios sangat cocok untuk wanita sporty masa kini. Jenis tas yang ada di NAMA Studios yaitu backpack, sling bag, dan lain sebagainya.

  1. Get Daily Gear

Brand tas Get Daily Gear juga asal Bandung yang memang lebih fokus ke tas untuk traveling. Maka dari itulah Get Daily Gear terdapat lebih banyak tas ransel, sling bag khusus traveling, dan yang sejenisnya.

  1. Motiviga

Tas dari brand Motiviga sangatlah unik karena mengklaim bahwa desain motif di produknya tidak terdapat di brand lainnya. Tas juga dibuat dengan bahan anti air sehingga barang-barang akan aman meskipun tas terkena percikan air atau hujan.

Pilihan motifnya sangat beragam, sehingga Anda bisa bebas memilih motif mana yang diinginkan. Ada juga tas polos, cocok untuk Anda yang menginginkan penampilan simple.

  1. Top Studio

Pecinta tas lokal pastinya sudah mengetahui brand tas Top Studio ya. Top Studio menggunakan bahan berkualitas untuk pembuatan produk mereka sehingga produk lebih kuat dan tidak mudah rusak.

Ada beragam desain tas dari Top Studio, seperti backpack, clutch, travel bag, sling bag, waist bag, dan masih banyak lagi tentunya dengan penggunaan bahan yang beragam pula.

  1. rw

Tas produksi S.rw memang selalu mencuri perhatian karena desainnya yang unik dan jarang kita temui di brand lain. Tas dengan bentuk bundar, burung flamingo, tas dengan tassel, atau aksen seperti sisik ikan bisa Anda temukan di S.rw.

  1. Josvli

Meskipun baru diluncurkan pada tahun 2017, brand Josvli sudah menaruh tempat di hati para penggemar fashion. Desain tas yang dibuat juga sangat cocok digunakan sehari-harinya untuk menemani aktivitas Anda.

Yang unik dari Josvli adalah menghadirkan berbagai tas yang cocok untuk semua karakter wanita Indonesia.

  1. Sjk

Beaded bag atau tas mote-mote memang sangat unik dan menarik perhatian ya. Tas jenis ini sangat cocok untuk perempuan feminin.

Brand Sjk merilis tas mote-mote cantik ini dengan berbagai ukuran dan desain. Agar tas lebih awet, sebaiknya hanya menaruh barang-barang penting yang ringan saja di tas jenis ini.

  1. Tako Bag

Sekarang ini sedang tren tas dengan motif etnik. Anda bisa menemukan berbagai motif etnik di tas pada koleksi Tako Bag.

Uniknya pembuatan tas Tako Bag ini menggunakan tangan, meskipun demikian tas ini sangat awet dan tidak mudah rusak.

Dari brand tas lokal di atas memang memiliki ciri khasnya masing-masing ya. Anda bisa memilih tas mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan juga karakter Anda.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.