– Pada laga uji coba pertama menghadapi Tira Persikabo, skuat Timnas Indonesia U 23 tampak tak diperkuat dua pemain pilarnya yakni Evan Dimas dan Nadeo Argawinata. Seusai laga manajer pelatih Shin Tae yong membeberkan bahwa ia tak menurunkan Evan Dimas lantaran tengah dibekap cedera. “Ya, Kalau untuk Evan memang sedang dalam keadaan cedera tidak bisa dimainkan juga,”kata Shin Tae yong, Jumat (5/3/2021).

Sebelumnya, Shin Tae yong menyebut banyak pemainnya yang mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan. Selain dua pemain itu, Shin Tae yong juga tak membawa Andik Rendika, Nurhidayat Haji Haris, Bagas Adi dan Osvaldo Haay. Di sektor penjaga gawang, pelatih asal Korea Selatan tersebut di laga uji coba awal coba menurunkan Muhammad Riyandi dan Aqil Savik di bangku cadangan.

Sedangkan Nadeo sengaja tak dimainkan dulu karena ia akan tampil pada laga uji coba kedua vs Bali United. “Kalau Nadeo (kondisi) baik mungkin akan dimainkan di pertandingan berikutnya,” jelas Shin Tae yong. Pertandingan uji coba Timnas U 23 vs Bali United bergulir pada Minggu (7/3/2021) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Laga tersebut akan kembali disiarkan langsung di stasiun TV Indosiar atau video.com pukul 19.30 WIB.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.