Apakah Anda ingin mencari lemari pendingin atau biasa disebut kulkas untuk kebutuhan dapur? Bila iya, sangat tepat Anda mengunjungi artikel ini karena dibawah ini akan dijelaskan jenis atau spesifikasi dari kulkas terbaru dengan merek yang sangat ciamik serta kulkas yang tidak kalah keren dengan merek kulkas lainnya. Baik itu kulkas satu pintu ataupun dengan kulkas yang dua pintu.

Kulkas merupakan alat rumah tangga untuk membantu para ibu rumah tangga dalam melengkapi kebutuhan dapurnya, seperti mengawetkan makanan atau sayuran agar tetap bisa segar dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, kulkas juga dapat digunakan untuk menaruh jenis minuman agar tetap fresh dan dingin dalam jangka yang lama.

Pada umumnya kulkas memiliki 4 bentuk laci yang memiliki fungsi masing-masing dari setiap laci yang ada. Untuk namanya sendiri laci bagian atas biasa disebut sebagai freezer yang berfungsi untuk membekukan makanan atau minuman. Selain untuk membekukan makanan, freezer juga berfungsi untuk membuat es batu.

Untuk laci yang kedua, lemari pendingin ini bisa digunakan untuk menyimpan daging, ikan ataupun bahan makanan sejenisnya. Perlu diketahui menaruh daging pada tempatnya akan emanahan keawetan daging itu sendiri. Oleh karenanya jangan sampai salah ya para Bunda untuk menaruh daging dan sejenisnya lebih baik ditempatkan pada laci yang kedua ya, dan tidak untuk ditaruh di freezer.

Untuk laci yang ketiga, kulkas ini bisa digunakan untuk menaruh jenis makan lainnya seperti menaruh buah dan sejenisnya, sebagai contohnya para bunda bisa menaruh buah apel, tomat, cabai, dan jenis buah-buahan lainnya ya.

Nah untuk yang terakhir, laci yang paling bawah bisa digunakan untuk menaruh makanan jenis sayuran-sayuran. Nah sudah bisa dipahami kan manfaat dari keempat laci yang ada pada kulkas para bunda. Dengan mengetahui bagian dari masing-masing laci di atas maka para bunda bisa dengan mudah menempatkan jenis makanan yang akan diawetkan pada lemari pendingin atau yang biasa kita sebut kulkas.

Saat ini sudah tersedia beragam jenis kulkas dengan berbagai merk yang sudah tersedia dipasaran. Mulai dari kulkas satu pintu atau kulkas yang dua pintu tergantung dari kebutuhan para ibu rumah tangga. Seperti yang sudah tersedia saat ini, Hisense menawarkan banyak produk untuk memberikan kemudahan untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga.

Lemari pendingin atau kulkas yang ditawarkan Hisense sendiri memiliki beragam model yang bisa di pilih para bunda untuk kebutuhan rumah tangga seperti yang terbaru saat ini INVERTER 4 DOOR 670L – RQ758N4IBV kulkas empat pintu ini memiliki desain yang cukup elegan dibandingkan dengan kulkas lainnya karena desainnya terdapat pintu yang rata sehingga bisa menyatu sempurna dengan kitchen set dan perabotan rumah yang ada disekitarnya. Selain itu, model dari Inverter 4 ini memiliki kapasitas 670 liter yang mana kulkas ini bisa menampung lebih banyak air dibandingkan dengan kulkas pada umumnya.

Selain kulkas 4 pintu, terdapat banyak pilihan yang ditawarkan oleh Hisense. Ada juga lemari es yang satu pintu, 2 pintu , dan masih banyak lagi jenis kulkas yang ditawarkan oleh perusahaan alat rumah tangga terbesar di dunia ini.

Berikut di bawah ini jenis-jenis kulkas yang tersedia dari Hisense :

  • Minibar 60L MINIBAR – RR60D4IGN
  • SINGLE DOOR REFRIGERATOR 110L – RR120D4IGN
  • SINGLE DOOR REFRIGERATOR 170L – RR195D4IGN
  • 2 DOOR REFRIGERATOR 240L – RT266N4IGN
  • INVERTER 2 DOOR REFRIGERATOR 450L – RT486N4IBV
  • INVERTER SIDE BY SIDE REFRIGERATOR 620L – RS680N4IBU
  • INVERTER 4 DOOR REFIGERATOR 520L – RQ561N4IWBU
  • INVERTER 4 DOOR 670L – RQ758N4IBV

Diatas merupakan contoh dari banyaknya jenis lemari es atau kulkas terbaik yang ditawarkan oleh hisense. Bila para bunda ingin mencari lemari es untuk melengkapi kebutuhan rumah tangga, para bunda juga langsung masuk ke halaman website resmi untuk bisa memilih lebih detail serta spesifikasi dari kulkas itu sendiri.

Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat untuk para ibu rumah tangga dan memberikan solusi untuk kebutuhan rumah tangga Anda.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.