Memiliki sebuah bisnis, memang perlu sekali bisa melakukan pengecekan dari berbagai hal. Misalnya saja mengenai pemesanan bahkan sampai stok barang. Perlu Anda ketahui, Olsera akan jadi aplikasi stok barang terbaik untuk membantu setiap pebisnis.

Apa Itu Aplikasi POS Olsera?

Perlu diketahui juga, jika Olsera ini disebut-sebut jadi salah satu sistem pos paling oke serta saat ini memang tengah populer. Kenapa bisa seperti itu? Karena software tersebut telah digunakan oleh pengguna Android ataupun iOS dalam pengelolaan toko online.

Sengaja di desain dengan cloud, yang alhasil para pebisnis ataupun calon pengusaha pun boleh sekali mempertimbangkan software itu. ini dikarenakan tidak perlu lagi membuat toko secara fisik dalam pemakaian sistem post online. Jadi tak cocok sekali bagi pebisnis virtual.

Apa Saja Kelebihan-kelebihannya?

Sebetulnya ada berbagai macam kelebihan yang ditawarkan oleh software olsera ini. Misalnya saja pengelola itu tidak harus selalu berada di toko dalam pengawasan karyawan ataupun transaksi penjualan.

Maka dalam pemakaian aplikasi tersebut, aneka ragam riwayat penjualan, beserta laporan, kemudian analisis beserta inventory data. Semuanya bisa diakses secara praktis bahkan tidak peduli di manapun si pemilik usaha tersebut berada.

Alhasil para pebisnis juga merasa lebih tenang, dikarenakan segala bentuk kecurangan ataupun kesalahan karena tidak teliti dari para pegawai bisa diminimalisir. Dengan penggunaan sistem pos dari Olsera itu.

Aneka Ragam Fitur Olsera

Olsera sendiri memang menawarkan aneka opsi berbeda dalam hal harga. Namun yang pasti dengan biaya terbaik akan muncul berbagai macam fitur untuk bisa dimanfaatkan oleh setiap pengelola usaha. Lalu apa saja pelayanan tersebut? Inilah daftarnya:

  • Olsera mampu dipakai untuk bisa mengurusi berbagai macam outlet dan toko.
  • Jadi salah satu tempat akses laporan tercanggih.
  • Karena mengusung sistem cloud, alhasil di mana pun ataupun kapan pun bisa mengeceknya.
  • Bisa langsung dari POS ketika ingin melakukan closing sales.
  • Pada mode restoran biasanya akan muncul beberapa fitur tambahan. Yaitu dimulai dari catatan pemesanan, display menu yang tengah diorder, pembagian cetakan pesanan untuk. Kemudian tak lupa juga fitur untuk reservasi.
  • Kemudian aplikasi ini juga telah menambahkan fitur edit struk.
  • Pelaporan beserta mode shift juga terdukung dengan bagus.
  • Mendukung alat pembayaran mutakhir.

Bagaimana? Cukup menarik bukan aplikasi satu ini. Dengan aneka ragam fitur seperti di atas memang bukan hal mengherankan apabila Olsera tengah digandrungi oleh pengusaha yang ingin membuka toko online secara cloud.

Kelebihan Lain Olsera dalam Hal Pembayaran

Rupanya dengan kecanggihan dari berbagai macam fitur tersebut, Olsera menjadi salah satu software post gratis dengan masa trial 30 hari. Artinya bisa dicoba bagi orang-orang yang ingin membuat toko cloud. Kemudian ada kabar baik lagi perihal pembayarannya.

Metode pembayaran bisa dilayani cukup banyak dimulai dari cash on delivery, menggunakan kartu debit, kartu kredit, dual payment, tunai bahkan sampai model DP. Juga akan ada voucher beserta diskon-diskon menarik bagi pengelola usaha yang telah menjadi member CRM.

Silakan juga mencoba mengisi produk-produk dari usaha yang telah dijalankan. Fitur-fitur terbaru memang sudah ditambahkan beberapa dalam aplikasi tersebut. Yaitu seperti potongan harga per barang, penutupan kas penjualan, kitchen display system serta pembayaran hutang.

Demikian sekilas informasi tentang apa sebetulnya aplikasi olsera, beserta kelebihan dan juga fitur-fiturnya. Apabila mau menikmati segala pelayanan tersebut maka daftar sekarang untuk raih banyak keuntungan itu.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.