Seorang driverojekonline(ojol) ketiban sial. Ia dibayar pakaiuangmainan atas jasanya. Mahfudin (33), namadriver ojol tersebut. Ia berasal dari Karawang, Jawa Barat. Kisah Mahfudin, si driver ojol itu, diketahuilewat video yang mengetengahkan pengalaman mirisnya itu viral setelah diunggahakun [email protected], Senin (19/10/2020).

Video yang menjadi viral itu telah ditonton sebanyak 1,9 juta kali. Awalnya ia mengaku senang akan membeliSusuuntuk anak dari uang yang didapat. Namun, ternyata uang dari penumpangofflineitu adalah uang mainan.

Berikut keterangan dari driverojolitu: "Dari pagi ga dapet dapetorderan. Pas lagi duduk ada yang nawarin ngojek tpoffline." "Seneng banget rasanya, alhamdulillah bisa beliSusubuat anak hari ini."

"Saking senengnya, uang bayaran langsung saya masukin ke saku." "Pulang ngojek langsung ke indomaret mau beli susu." "Pas mau bayar ke kasir badan langsung lemes ternyata saya dibayar pake uang mainan," tulisnya.

Driverojolyang mengalami kejadian tersebut yakni Mahfudin (33) dariKarawang,JawaBarat. Ia belum mendapat penumpang dari pagi sampai sore pada Senin (19/10/2020). "Siangnya pulang istirahat dulu, karena anak ada di kontrakan."

"Sore saya berangkat lagi, harapannya mudah mudahan dapatorderan." "Tapi hasilnya tetap nihil," terang driver ojol tersebut. Mahfudin akhirnya mendapat penumpang setelah sabar menunggu.

Ia tak menaruh curiga ketika diminta mengantarkan ke stasiun secaraoffline. "Saya duduk istirahat, di situ ada laki laki nyamperin saya." "Dia minta ojekin ke stasiun, tapi dia enggak punya aplikasi."

"Jadinya saya bawa dengan caraofflinetanpa aplikasi," paparnya. Saat diminta mengantarkan ke stasiun, Mahfudin mengaku merasa senang. Sehingga, dirinya bisa membeli susu untuk anaknya yang masih berusia 3 tahun.

"Saya senang karena dari pagi belum dapatorderan." "Ditambah susu anak saya mau abis." "Saya bawalah orang itu, saya ojekin ke stasiun," jelasnya.

Setelah itu, penumpangofflinetersebut memberinya Rp 70 ribu. Mahfudin pun merasa sangat senang, dan langsung pergi membeli susu anak. "Sampai stasiun dia turun terus ngasih ongkos."

"Kata dia 'ambil saja semua, bang'." "Saking senangnya, saya langsung masukin saja ke kantong celana," kata dia. Ia terkejut saat ingin membayarSusuyang dibeli di sebuahminimarket.

Sebab, uang Rp 50 ribu yang dibayar penumpangnya itu merupakanuangmainan. Sementara Rp 20 ribu dari penumpang tersebut merupakan uang asli. "Sebelum pulang, saya mampir dulu buat beliSusu."

"Tapi pas mau bayar, saya kaget kokuangmainan." "Saya enggak percaya tadinya, takut saya salah lihat." "Tapi ternyata memang benar ituuangmainan," ungkap Mahfudin.

"Ya sudah, beli susunya enggak jadi," ujarnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *