Tim Monitoring V KONI Kabupaten Bogor melakukan kunjungan ke tempat tempat latihan cabor anggota KONI Kabupaten Bogor yang akan tampil dalam Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021. Ketua tim V, Dedi Budiman mengatakan bahwa kunjungannya untuk memantau secara langsung persiapan yang digelar olahraga softball. “Tim Softball Kabupaten Bogor yang akan diterjunkan di Porprov XIV Jabar 2022 mendatang saat ini tengah melakukan latihan di dua lapangan yang ada di Kota Bogor,” ujarnya. Lebih lanjut, Dedi menambahkan, untuk tim softball Putra melakukan pemusatan latihan di Pajajaran Kota Bogor.

Sedangkan untuk tim Putri nya melakukan latihan di Lapangan Brimob, Kota Bogor. “Dalam Porprov XIV Jabar 2022 mendatang, rencananya Pengcab Softball Kabupaten Bogor akan menerjunkan tim putra dan putri,” bebernya. Namun sebelum melenggang ke Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba, tim softball Kabupaten Bogor minimalnya harus lolos dalam Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021 tahun ini.

“Kami optimis tim softball Kabupaten Bogor akan Berjaya diajang Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021 ataupun pada saat pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022 di Cisuba,” pungkasnya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.